Pentingnya .Net Runtime Optimization Service



Posting ini ditulis oleh Rich Lander, Program Manager pada Framework Tim. Ini ditulis untuk orang-orang yang ingin memahami mengapa mscorsvw.exe berjalan pada mesin mereka dan ingin tahu bagaimana mempercepatnya.

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa komputer Anda melambat, dan Anda telah melihat di Task Manager untuk menemukan mscorsvw.exe yang pelakunya? Jika demikian, posting ini akan membantu Anda mengatasi isu-isu kinerja. Mscorsvw.exe adalah komponen Windows, dan atau dikenal sebagai Framework Layanan Optimization. Ini mengoptimalkan mesin Anda untuk memulai aplikasi lebih cepat.

Sebagian besar waktu, pengguna tidak memperhatikan mscorsvw. Jika Anda menyadarinya dan ingin berhenti mempengaruhi kinerja komputer Anda, kami sarankan Anda menjalankan script di bawah ini. Script ini akan menyebabkan mscorsvw untuk berjalan pada kecepatan maksimum untuk menyelesaikan pekerjaannya lebih cepat, dan kemungkinan akan memperlambat komputer Anda selama periode waktu. Setelah script telah menyelesaikan pekerjaannya, akan menutup sendiri. Jika Anda melihat mscorsvw lagi, Anda dapat kembali menjalankan script ini, namun, kami harap Anda tidak perlu melakukan itu.

Klik di sini untuk melihat detail : https://support.microsoft.com/en-us/kb/2571181

Setelah mengklik link di atas, Anda akan perlu untuk mengklik melalui serangkaian dialog yang meminta Anda untuk membuka dan menjalankan script. Silakan melakukan itu. Jika Anda mendapatkan diminta Program yang menjalankan script dengan, memilih Windows Script Host. Pada Windows XP, Anda akan perlu untuk menyimpan script untuk desktop Anda (atau lokasi lain di komputer Anda) sebelum menjalankannya (hanya klik dua kali di atasnya).

Mengapa saya harus mscorsvw dan Framework?

Jutaan pengembang perangkat lunak di seluruh dunia memilih untuk menulis aplikasi menggunakan Framework, yang disediakan oleh Microsoft. Anda mungkin telah menggunakan banyak aplikasi yang dibangun dengan Framework bahkan tanpa mengetahui itu. Framework mencakup teknologi yang disebut asli Generator Gambar (NGEN) yang membuat aplikasi meluncurkan lebih cepat dan secara berkala tidak bekerja untuk mengoptimalkan mesin Anda. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang teknologi ini dalam posting terkait: Punya kebutuhan untuk kecepatan? Aplikasi .NET mulai lebih cepat.

Bagaimana saya bisa tahu jika mscorsvw berjalan?

Task manager dapat memberitahu Anda yang aplikasi atau layanan yang berjalan pada mesin Anda dan berapa banyak mesin sumber daya yang mereka gunakan. Anda dapat melihat mscorsvw.exe di Task Manager, yang disorot di bawah. Anda mungkin melihat lebih dari satu referensi untuk mscorsvw.exe di Task Manager. Itu OK dan bagian dari bagaimana biasanya beroperasi.


Seberapa sering dan kapan mscorsvw berjalan?

Layanan optimasi .NET Framework berjalan pada dua proses utama:

Ketika Framework diinstal pada komputer Anda.
Ketika Framework dilayani oleh Windows Update.
Kasus pertama tidak terjadi sangat sering. Framework dilengkapi dengan Windows, sehingga Anda sering sudah memiliki versi Framework yang Anda butuhkan untuk menjalankan aplikasi tertentu. Kasus kedua terjadi lebih sering. Kami memperbarui Framework beberapa kali tahun, biasanya untuk meningkatkan keamanan. Pembaruan ini biasanya akan terjadi pada "patch hari Selasa," jika Anda sudah familiar dengan istilah itu.

Kami mencoba untuk memperbarui dan mengoptimalkan Framework pada malam hari (khusus untuk setiap zona waktu), sementara sebagian besar orang sedang tidur. Kadang-kadang, tidak mungkin untuk melakukan itu, terutama jika mesin dimatikan. Akibatnya, Framework kadang-kadang diperbarui selama hari, yang kemudian membutuhkan Framework Layanan Optimasi untuk menjalankan siang hari, juga. Ketika itu terjadi, Anda mungkin melihat layanan yang berjalan dan mungkin memperlambat komputer Anda untuk jangka waktu. Anda mungkin bertanya-tanya mengapa hal ini terjadi, karena NET layanan Optimization Kerangka berjalan di latar belakang.

Di Windows 8, kami mengubah Framework Layanan Optimasi, untuk beroperasi di lebih dari mode diam. Ini hanya tidak bekerja selama waktu idle (bila Anda tidak aktif menggunakan komputer Anda). Itu berarti bahwa Anda tidak harus melihat itu, bahkan jika itu beroperasi siang hari.

Dapatkah saya menonaktifkan atau mematikan mscorsvw?

Kami tidak menyarankan mematikan atau membunuh .NET Framework Layanan Optimization di Task Manager. Hal ini melakukan tugas penting untuk mesin Anda dan akan membantu Anda memulai aplikasi lebih cepat, setelah itu melakukan pekerjaan itu.

Namun, Anda dapat mempercepat Framework Layanan Optimization. Secara default, hanya menggunakan satu inti CPU. Sebaliknya, Anda dapat memberitahu itu untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan secepat mungkin dengan menggunakan lebih core (saat ini, itu tidak akan menggunakan lebih dari 6). Dengan begitu, ia akan mendapatkan pekerjaan yang dilakukan lebih cepat, dan Anda bisa mendapatkan ke hal-hal lain.

Anda dapat menjalankan ini Framework optimasi speedup naskah (satu sama sebagaimana di atas) untuk memberitahu Framework Layanan Optimasi untuk mempercepat. Jika Anda lebih suka PowerShell dan menginstalnya, kami juga menyediakan script PowerShell untuk mempercepat layanan optimasi. Anda akan perlu untuk men-download script untuk mesin Anda, dan menyebutnya dari command prompt admin PowerShell. Script perlu berjalan di bawah baik RemoteSigned atau kebijakan eksekusi PowerShell Terikat.

Perhatikan bahwa mayoritas kecepatan up terjadi untuk .NET Framework 4. Jika Anda hanya memiliki Framework 2 atau 3,5 terinstal, efek percepatan akan lebih kecil.

Apa perintah mscorsvw?

Script kami telah menyediakan adalah kenyamanan bagi orang yang tidak mau berurusan dengan command prompt. Jika Anda lebih suka menggunakan command prompt, Anda dapat menggunakan perintah di bawah ini sebagai gantinya. Perintah-perintah ini tergantung pada versi Framework yang telah diinstal dan versi Windows yang Anda miliki dan apakah itu 32-bit atau 64-bit.

NET 4, 4,5, atau 4.5.1 Preview pada Windows 7 atau sebelumnya:

c: \ Windows \ Microsoft.NET \ Framework \ v4.0.30319 \ ngen.exe executeQueuedItems

Pada sistem operasi 64-bit, menambahkan:

c: \ Windows \ Microsoft.NET \ Framework64 \ v4.0.30319 \ ngen.exe executeQueuedItems
NET 4, 4,5, atau 4.5.1 Preview Windows 8 atau 8.1 Preview:

c: \ Windows \ Microsoft.NET \ Framework \ v4.0.30319 \ ngen.exe executeQueuedItems
Schtasks / menjalankan / Tn "\ Microsoft \ Windows \ Framework \ Framework NGEN v4.0.30319"

Pada sistem operasi 64-bit, menambahkan:

c: \ Windows \ Microsoft.NET \ Framework64 \ v4.0.30319 \ ngen.exe executeQueuedItems
Schtasks / menjalankan / Tn "\ Microsoft \ Windows \ Framework \ Framework NGEN v4.0.30319 64"
Jika Anda tidak memiliki NET 4 atau kemudian diinstal, tapi Anda harus NET 2.0 atau 3.5, gunakan perintah ini sebagai gantinya:

c: \ Windows \ Microsoft.NET \ Framework \ v2.0.50727 \ ngen.exe executeQueuedItems

Pada sistem operasi 64-bit, menambahkan:

c: \ Windows \ Microsoft.NET \ Framework64 \ v2.0.50727 \ ngen.exe executeQueuedItems
Perintah-perintah ini mengasumsikan bahwa Windows diinstal pada drive C. Jika itu tidak terjadi, Anda dapat mengubah huruf drive, atau menggunakan% windir variabel lingkungan% (ex:% windir% \ Microsoft.NET \ Framework \ v4.0.30319 \ ngen.exe executeQueuedItems)

Perintah-perintah ini harus diketik dari command prompt bahwa Anda telah "berjalan sebagai administrator". Jika tidak, Anda akan mendapatkan pesan kesalahan yang mengarahkan Anda untuk menjalankan perintah dengan kredensial administratif.

Ringkasan

Framework diinstal pada lebih dari satu miliar mesin dan digunakan untuk menjalankan jutaan aplikasi setiap hari. Di tim produk Framework, kita fokus pada pembuatan aplikasi tersebut meluncurkan secepat mungkin. Sebagian besar dari bagaimana kita melakukannya adalah dengan mengoptimalkan kedua Framework dan aplikasi yang berjalan di atasnya. Optimasi ini perlu dilakukan pada mesin Anda beberapa kali setahun, karena update Framework.


Link terkait : http://blog.jsinh.in/net-runtime-optimization-service/#.VUA0KyGqqko



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara memotong kuku menurut Islam

INDONESIA TETAP ADA

Mengunci Halaman Blog